header pta Baru

136. Alhamdulillah, PA Kuala Kapuas Raih Piagam Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP Periode Januari – Maret Tahun 2022

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 312Posted in Kuala Kapuas

 

Berdasarkan hasil rapor SIPP mingguan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI periode Januari s.d. Maret 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menjadi salah satu Pengadilan Agama dengan Nilai Rata-rata Rapor SIPP terbaik 1-3 Periode Januari – Maret 2022. Terlampir didalam daftar bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas menduduki Peringkat I dengan nilai 100% Kategori akhir V.

Direktorat Jenderal Peradilan Agama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengadilan di Lingkup Peradilan Agama atas kinerja dan pencapaian selama ini dan Direktorat Jenderal Peradilan Agama tidak lupa meminta kepada seluruh Peradilan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja di wilayah hukum masing-masing, dan atas pencapaian tersebut telah diberikan piagam penghargaan kepada satker yang meraih peringkat I.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., mengucapkan “Terima Kasih atas kinerja dan kerja keras bapak/ibu sekalian, saya juga apresiasi atas semangat dalam tercapainya target kerja yang sudah ditetapkan sebelumnya”, Wakil PA Kuala Kapuas juga menambahkan “Alhamdulillah, harus terus kita pertahankan dan ditingkatkan lagi, tetap solid” pungkasnya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media