header pta Baru

122. Ketua Hingga Seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas Nekat Turun Ke Jalan, Ada Apa ?

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 260Posted in Kuala Kapuas

 

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Kuala Kapuas Jumat 13 Mei 2022 dalam rangka pembangunan menuju Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM), maka dari itu PA Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan Public Campaign yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan di depan Masjid Agung Al Mukarram tepat berseberangan dengan mess Pegawai PA Kuala Kapuas, dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H.,M.H.

Kegiatan dimulai dengan breafing dan doa bersama dengan seluruh pegawai agar mendapat kelancaran dalam melaksanakan kegiatan tersebut, adapun kegiatan dirangkai dengan membagikan stiker, masker dan selebaran terkait program kerja dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Disela kegiatan tidak lupa Ketua PA Kuala Kapuas turut serta memberikan sedikit edukasi dan informasi kepada salah satu pengguna jalan bahwa “kami dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas memberikan sedikit info kepada bapak/ibu bahwa kami juga mempunyai beberapa program prioritas yaitu Cashless Payment, Aplikasi Penda Ketapi (Perubahan Element Data Administrasi Kependudukan Secara Terpadu dan Responsif) dan PTSP virtual yang dapat memudahkan bapak/ibu sekalian”. Paparnya

Untuk melengkapi kegiatan Public Campaign, beberapa pegawai membentangkan spanduk yang bertuliskan “Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II Siap Menuju Wilayah Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM), Berani Jujur Hebat, No Korupsi, No Gratifikasi, Stop Pungli, Bersinergi (Berbuat Tanpa Tapi, Melakukan Tanpa Nanti)”. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media