header pta Baru

121. Sukseskan Zona Integritas, Wakil PA Kuala Kapuas Ucapkan Terima Kasih

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 270Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at tanggal 13 Mei 2022 pukul 16.15 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Irfan Zidni.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “secara pribadi mewakili pimpinan saya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama bapak/ibu sekalian sehingga salah satu agenda untuk mensukseskan zona integritas PA Kuala Kapuas yaitu Public Campaign dapat terlaksana dengan sukses karena berbagai dukungan dan tenaga dari bapak ibu sekalian” pungkasnya.

Dan juga beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar kita semua perlu menghayati dan pahami secara mendalam arti dari integritas disilin dan kejujuran, karena kalau semua itu benar-benar tertanam di diri kita insya allah akan menjadi aparatur pengadilan agama yang luar biasa.

Terakhir beliau mengucapkan bahwa ini adalah minggu yang panjang setelah libur panjang yaitu sabtu minggu senin 3 (tiga) hari kita akan libur, beliau mengingatkan kepada semua agar tidak lupa menjaga protokol kesehatan, dan kembali dihari selasa dengan sehat walafiat. tutupnya  (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media