header pta Baru

76. Bidang Kepaniteraan PA Kuala Kapuas Gelar DdTK

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 302Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 17 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, bertempat di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Kuala Kapuas dilaksanakan DdTK (Diklat di tempat kerja), kegiatan dihadiri oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., Panmud Gugatan ibu Hj. Ai Sundayati, S.Ag., Panmud Permohonan bapak H. Mariansyah Noor, S.Ag., Panmud Hukum ibu Mariatul Kiptiah, S.H., serta seluruh Petugas POSBAKUM dan POSYANKUM.

DdTK adalah salah satu program kerja khususnya dibidang kepaniteraan, kegiatan diawali dengan sambutan dari Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Panmud Gugatan ibu Hj. Ai Sundayati, S.Ag., yang berisikan tentang beberapa hal dalam pembuatan surat gugatan yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat, serta memberikan masukan kepada petugas posbakum dan posnyankum agar selalu lebit teliti dalam pembuatan surat gugatan.

Bapak H. Mariansyah Noor, S.Ag., selaku Panitera Muda Permohonan juga ikut menambahkan bahwa agar selalu tidak lupa untuk selalu menanyakan status dari pembuat permohonan, agar tidak adanya kesalahpahaman dalam berlangsungnya persidangan. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media