header pta Baru

11. Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN PA Kuala Kapuas Tahun Anggaran 2022

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 387Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin, 03 Januari 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., kemudian para pegawai PPNPN masing-masing diberikan lembar detail tupoksi masing-masing agar bisa lebih paham dan juga memahami tugas diri sendiri dan rekan kerjanya nanti. Beberapa penjelasan penting bahwa ada nantinya di SK ada penilaian pada tahun sebelumnya yang menjadi acuan untuk pengangkatan kembali para PPNPN tersebut, berupa nilai atau point setiap pegawai yang akan dihitung dari nilai kehadiran dan nilai perilaku kerja yang meliputi: integritas, kedisiplinan, kerjasama, komunikasi dan pelayanan.

Selanjutnya kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja antara Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. yang juga sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dengan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang mana penandatanganan tersebut dilaksanakan di hadapan Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media