header pta Baru

401. Perjuangan Tim PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Pun AKhirnya Berbuah Manis Dengan Diraihnya Juara I Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 366Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Tim Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada Turnamen Tenis Piala KPTA CUP X Tahun 2021 berhasil meraih Juara I dalam turnamen yang dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari tersebut, dari tanggal 11 s.d. 13 November 2021 yang bertempat di Lapangan Tenis Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Pada Turnamen tersebut Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas menurunkan  Pemain Tim Putra terdiri dari: Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. (Ketua), Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. (Wakil Ketua), Efri Wahyudi, S.H.I. (Hakim), H. Said Harli, S.Ag. (Panitera) dan H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohon), serta Tim Putri yang diwakili oleh Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan) dan Diah Mela Dwi Hapsari Anton, S.H. (Dharmayukti Karini).

Hingga akhir waktu turnamen, Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas berhasil meraih sebagai Juara I yaitu dengan mendapat Juara 1 Tunggal Putra atas nama Syaiful Annas setelah mengalahkan Bembi dari Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Pulang Pisau, kemudian mendapat Juara 2 (Dua) Ganda Putra diwakili oleh Syaiful Annas dan H. Said Harli  setelah dikalahkan oleh Ganda Putra dari Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Pulang Pisau Bembi dan Tesar, serta Juara 1 Ganda Putri atas nama Hj. Ai Sundayati dan Lisnawatie.

Dalam penyerahan piala tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Piala Juara I dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,-. serta Piala Bergilir KPTA Palangka Raya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., mengatakan: “Akhirnya piala bergilir itu kembali lagi ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas, setelah beberapa tahun. Perjuangan dari Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas berbuah manis, berkat perjuangan terus berlatih selama persiapan menghadapi Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021. Alhamdulillah hasil yang ditargetkan telah terlampaui berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dalam meraih juara dan mengharumkan nama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, atas nama pimpinan dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas terima kasih tak terhingga atas perjuangan yang dilakukan oleh Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas.”kata beliau. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media