header pta Baru

400. Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Tanggal 12 November 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 287Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Menutup aktivitas selama 5 hari kebelakang, pada hari Jum’at 12 November 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.,  Pemimpin Apel Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. ST. Sarah dan Junaidi, S.Ag. (Panitera Pengganti) selaku Pembaca do’a.

Apel Jum’at sore diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Pembina Apel menyampaikan bahwa pada tanggal 16 s.d. 19 November 2021 nanti Tim Audit Kinerja dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI akan melaksanakan audit di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ada beberapa kinerja yang akan mereka audit yang perlu kita persiapkan dokumen-dokumennya, yaitu: kinerja penyelesaian perkara, kinerja pelaksanaan eksekusi, efektivitas dan efisiensi pengelolaan  keuangan perkara, serta pelaksanaan fungsi pelayanan peradilan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media