header pta Baru

402. Terima Kasih Kata Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas Tanggal 15 November 2021

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 531Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Mengawali aktivitas Minggu ketiga bulan November, tanggal 15 November 2021 pukul 08.00 WIB Apel Senin Pagi dilaksanakan dengan Pembina Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I, M.Sy., MC. Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. ST. Sarah (JSP), Pembaca do’a H. Muslim Arsyad, S.Ag.  (Panitera Pengganti) dan Pemimpin Apel adalah Mustafa Akhmad, S.H. (PPNPN).

Apel dikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Strukturak, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada apel tersebut Pembina Apel menyampaikan ucapan terimakasih atas capaian yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021 yang telah diikuti, yaitu telah diraihnya juara I. Ini semua berkat kerja sama yang baik, kekompakan dan kebersamaan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Selanjutnya kata beliau bahwa sehubungan dengan akan datangnya Tim Audit Kinerja dari Bawas MA pada tanggal 16 s.d. 19 November 2021, agar semuanya standby di kantor, karena sewaktu-waktu diperlukan ada di tempat, apabila memang mendesak keluar kantor agar menggunakan surat izin keluar kantor, kata beliau.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 Nilai Utama MARI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media