header pta Baru

252. Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 429Posted in Kuala Kapuas

Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa sore, 17 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB kembali para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah siap di tempat tinggal masing-masing di hadapan TV, Laptop dan HP untuk mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih, yang disiarkan melalui Rumah Digital Indonesia (www.rumahdigitalindonesia.id) atau stasiun televisi.

Tim Paskibraka Indonesia Tumbuh berhasil menurunkan bendera sang saka merah putih dalam Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di halaman Istana Merdeka. Hal ini menandakan bahwa rangkaian peringatan HUT ke-76 RI di Istana telah selesai.

Adapun Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera. Dia didampingi oleh Ibu Negara Iriana, Wapres Ma'ruf Amin, dan Ibu Estu Handayani.

Pada Upacara Penurunan Bendera, Jokowi hanya memakai setelan jas lengkap berwarana biru dongker, peci, serta masker. Sementara, saat Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, dia mengenakan pakaian adat Provinsi Lampung.

Setelah bendera berhasil diturunkan, petugas yang bertugas membawa dan menyerahkan bendera sang saka merah putih kepada Presiden Joko Widodo. Nantinya, bendera pusaka akan dikembalikan ke Monumen Nasional. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media