header pta Baru

201. “Kantor Tempat Beramal Sholeh” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 25 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 370Posted in Kuala Kapuas

“Kantor Tempat Beramal Sholeh” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 25 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 02 Juli 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan pemimpin Apel adalah PPNPN Ansharillah, S.Pd.I.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa praktikum B dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa Alhamdulillah kita sudah memasuki penghujung minggu ini, semoga apa yang sudah kita laksanakan mulai dari hari Senin sampai hari Jum’at sore ini yang membuat kita cape dan lelah ini semuanya bernilai ibadah di sisi Allah SWT, karena kantor adalah tempat kita beramal sholeh mari kita jadikan kantor sebagai ladang untuk beramal sholeh. 

Mari kita jaga kesehatan, jangan lupa bahagia dan jaga imun juga, kita gunakan waktu libur untuk istirahat dan berolah raga sehingga kita semua bisa masuk lagi pada hari Senin nanti dalam keadaan fresh dan semangat semuanya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media