header pta Baru

200. Acara Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 323Posted in Kuala Kapuas

Acara Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at, 02 Juli 2021 Pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Murniwati R. Saputra, S.H. yang mutasi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA dan telah dilantik pada tanggal 30 Juni 2021 yang lalu. 

Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan undangan lainnya yaitu ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas serta anggota Posbakum.

Diawal acara adalah rangkaian kata-kata perpisahan yang disampaikan oleh yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Murniwati yang didampingi suami menyampaikan bahwa sebenarnya sangat berat meninggalkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena sejak diangkat CPNS pada tahun 2002 sampai sekarang belum pernah mutasi bertugas kurang lebih 18 tahun, sudah merasakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Selanjutnya juga menyampaikan permohonan mohon maaf apabila ada kata-kata dan tindakan yang salah dari kami sekeluarga, semoga kepindahan saya membawa kepada kebaikan katanya.  

Dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari yang ditinggalkan yang diwakili oleh Panmud Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Hj. Ai Sundayati, S.Ag., beliau mengatakan bahwa terasa berat bagi kami melepas Bu Murni yang akrab dipanggil bude ini, karena begitu banyak kesan yang tak terlupakan baik bagi kami pegawai maupun para PPNPN. Namun apalah daya, karena mutasi adalah suatu keniscayaan, kita semua menunggu waktunya, semoga promosi dan mutasi adalah suatu yang membahagiakan bagi kita. 

Terakhir kata-kata pengantar tugas yang disampaikan  oleh Ketua Pengadilan Agama Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.

Dalam sambutannya Ketua menyampaikan bahwa kepindahan Bu Murni ke Palangka Raya adalah sesuai dengan keinginan beliau, semoga di Pengadilan Agama Palangka Raya lebih bagus dan lebih semangat lagi dalam bekerja, kita harus terus berusaha untuk mengembangkan diri sehingga tidak bosan dalam bekerja. Kemudian atas nama pribadi dan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian tali asih kepada pegawai yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, diakhiri dengan foto bersama. Selamat jalan untuk bude ke tempat tugas yang baru, do’a kami selalu menyertai, semoga tambah sukses lagi. Aamiin. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media