header pta Baru

202. Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 05 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 307Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 05 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin  05 Juli 2021 pukul 07.30 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi yang perdana di bulan Juli, seperti  biasanya bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC PPNPN Darpiah, S.H., Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, SH., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd. dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Edi Gunawan.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa nanti siang akan dilaksanakan penandatanganan MoU dengan 2 instansi yaitu Dinas Dukcapil dan Kemenag Kabupaten Kapuas terkait akselerasi aplikasi Penda Ketapi, saya harap mohon kerjasama dan bantuan rekan-rekan semua untuk mensukseskan agenda penting kita pada hari ini, yang insyaa Allah akan dihadiri oleh Bapak KPTA Palangka Raya dan Bapak Wakil Bupati Kabupaten Kapuas.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media