header pta Baru

199. Wajah Baru Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 364Posted in Kuala Kapuas

Wajah Baru Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at, 02 Juli 2021 pukul 13.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru Maya Sosilawati, S.E,  yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Kuala Kapuas menggantikan Pejabat sebelumnya Murniwati R. Saputra, S.H. yang mutasi sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta undangan lainnya yaitu anggota Posbakum dan para mahasiswa praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Acara berjalan dengan khidmat dimulai dengan pembukaan oleh MC. Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum),  dilanjutkan dengan bersama-sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI yang dipandu oleh Dirigen Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembacaan do’a oleh Epri Wahyudi, S.H.I.  (Hakim), kemudian Pembacaan Surat Keputusan oleh Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), selanjutnya Prosesi Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi H. Said Harli, S.Ag. (Panitera) dan Isnaniyah, S.Ag. (Sekretaris) serta Rohaniwan Sugiannor, S.H. (Jurusita), kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik. 

 

Selesai penandatanganan Pakta Integritas dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pejabat yang lama Murniwati R. Saputra, S.H. kepada Kasubbag Umum dan Keuangan yang baru Maya Sosilawati, S.E.

Selanjutnya amanatnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, beliau memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik semoga berkah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, perubahan jabatan ini menjadi sebuah konsekuensi yang harus diterima dan diikuti, dan kalau dilihat dari latar belakang yang bersangkutan Sarjana Ekonomi kiranya pas kalau menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan. Harus perhatian terhadap K3, harus memperhatikan administrasi keuangan, dan saya harap semoga bisa bekerja sama dengan baik, karena segala sesuatunya itu tidak akan bisa kalau kita tidak mau belajar. 

Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  para pejabat yang baru dilantik. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media