header pta Baru

195. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 353Posted in Kuala Kapuas

Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Palangka Raya 

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 pukul 11.30 WIB bertempat di Aula Pengadilan Agama Palangka Raya Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., turut pula Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. serta bagian Kesekretaritan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA Murniwati R. Saputra, S.H.I., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara yang berlangsung dengan khusuk dan khidmat itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Palangka Raya. Prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati., M.H.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dan Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik. 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Palangka Raya dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan jajarannya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media