header pta Baru

194. Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Juni 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 329Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Juni 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin  28 Juni 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagaimana rutin dilaksanakan Apel Senin Pagi.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC CPNS Yusi Maryuningtias, A.Md., Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, SH., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung adalah Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting yang terkait dengan internal Pengadilan Agama Kuala Kapuas, antara lain kepada para Hakim Pengawas Bidang agar segera melaksanakan tugas pengawasan Triwulan II dan melaporkannya kepada Koordinator Hawasbid. 

Selanjutnya bahwa kejujuran, integritas dan kedisiplinan adalah hal utama yang harus kita jaga, dan ini tidak akan ditolerir dan tidak ada tawar menawar apabila ada yang melanggarnya. Karenanya mohon kerja samanya dari semua rekan-rekan, karena nama baik Pengadilan Agama Kuala Kapuas ada di tangan kita semua.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media