header pta Baru

192. “Kesehatan Sangat Berharga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 25 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 354Posted in Kuala Kapuas

“Kesehatan Sangat Berharga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 25 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 25 Juni 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., pemimpin Apel adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd., MC CPNS Yusi Maryuningtias, A.Md. dan pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Kasubbag PTIP Camelia, A.Md.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa kita semua tetap harus menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat berharga, mengapa kesehatan sangat berharga? Apabila kita tidak sehat kita tidak akan bisa beraktifitas dengan baik, dan untuk menjaga kesehatan mari kita rajin berolahraga, libur Sabtu-Minggu bisa kita manfaatkan untuk berolahraga, baik itu tenis, jalan pagi dan olahraga lainnya.

Selesai amanat dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Petugas dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media