header pta Baru

136. Pimpinan PA Kuala Kapuas Silaturahmi ke PA Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 335Posted in Kuala Kapuas

Pimpinan PA Kuala Kapuas Silaturahmi ke PA Pulang Pisau

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 17 Mei 2021, setelah pulang melaksanakan silaturahmi dari PTA Palangka Raya, Ketua Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. menyempatkan mampir ke Pengadilan Agama Pulang Pisau, yang merupakan pemekaran dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai induk.

Rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan jajarannya dilanjutkan dengan ngobrol santai di Ruang Ketua. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan bathin atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Demikian pula dengan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta ucapan terima kasih karena telah dikunjungi oleh induknya. 

Setelah beberapa saat rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas mohon pamit dan sebelumnya diadakan foto bersama di depan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media