header pta Baru

138. PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Monev Pembangunan ZI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 347Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Monev Pembangunan ZI

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa, 18 Mei 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan ZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kegiatan monitoring dihadiri oleh seluruh Koordinator Area dan Anggota timnya yang terlibat sebagai Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Monitoring dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., yang juga merupakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan monitoring, Ketua ZI meminta agar para Koordinator Area segera melengkapi eviden-eviden yang diminta oleh TPI Bawas Mahkamah Agung yang termuat dalam catatan evaluator di Aplikasi PMPZI dan meuploadnya kembali Aplikasi tersebut paling lambat tanggal 21 Mei 2021 yang merupakan batas akhir waktu perbaikan, juga agar dilakukan pengecekan ulang terhadap berkas ZI yang telah disediakan oleh Koordinator dan anggota masing-masing area. 

Pada rapat itu pula Ketua Tim ZI memberikan kesempatan kepada yang hadir apabila ada yang ingin ditanyakan atau ada saran dan masukkan. Mari kita saling bantu dan bekerja sama kata beliau.

Sebagai penutup, Ketua Tim ZI menyampaikan agar kerjasama, kerja keras, dan kerja ikhlas seluruh Tim ZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar terus dijaga. Jangan sampai ada pegawai atau lainnya yang acuh tak acuh terhadap pembangunan ZI yang sedang berjalan. Karena jika tahun 2021 ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas berhasil masuk sebagai Wilayah Bebas Korupsi maka itu adalah keberhasilan seluruhnya bukan hanya orang-orang tertentu saja. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media