header pta Baru

135. Pimpinan PA Kuala Kapuas Silaturahmi sekaligus Koordinasi ke PTA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 406Posted in Kuala Kapuas

Pimpinan PA Kuala Kapuas Silaturahmi sekaligus Koordinasi ke PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 17 Mei 2021, setelah mengikuti Apel Senin pagi, Ketua Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. langsung berangkat ke PTA Palangka Raya.

Sesampai disana langsung menuju Ruang Kerja Ketua PTA Palangka Raya, dan ditemui langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa maksud kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan bathin atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu pula Ketua menyampaikan bahwa pada waktu dekat ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan melaunching Inovasi baru yaitu Aplikasi Penda Ketapi (Perubahan Data Administrasi Kependudukan Secara Terpadu dan Responsif) di Kabupaten Kapuas, yang mana melibatkan 3 instansi yaitu Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Dinas Dukcapil dan Kemenag. Dan meminta waktu kepada Ketua PTA Palangka Raya agar nantinya berkenan melaunching aplikasi tersebut.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pada kesempatan itu juga mensosialisasikan secara singkat penggunaan aplikasi Penda Ketapi kepada Ketua PTA Palangka Raya.

Ketua PTA Palangka Raya menyambut baik adanya aplikasi tersebut dan beliau bersedia hadir pada saat launching nanti, tak lupa juga beliau menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin. Beliau juga mengatakan semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai salah satu satker yang diusulkan bisa menuju WBK pada tahun ini. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media