header pta Baru

Ada Sesuatu Yang Baru Pada Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Kali Ini di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 534Posted in Kuala Kapuas

Ada Sesuatu Yang Baru Pada Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Kali Ini di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 11 Desember 2020, pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, walaupun yang hadir di kantor saat itu sedikit karena sebagian aparatur mengikuti Diskusi Hukum dan Bimtek Administrasi Teknis dan Persidangan di Hotel Permata Inn Kuala Kapuas,  namun tidak menyurutkan semangat dan apel pun tetap dilaksanakan.

Pembina Apel adalah Plh. Sekretaris Murniwati R. Saputra, S.H. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Edi Gunawan. 

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Namun ada yang sesuatu yang baru pada pelaksanaan Apel Jum’at sore itu yaitu ikutnya para Sekretaris Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalteng, yaitu Pengadilan Agama Muara Teweh, Pengadilan Agama Buntok dan Pengadilan Agama Tamiang Layang. 

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja seluruh rekan-rekan  selama seminggu ini yang sudah mempersiapkan dan mensukseskan rangkaian kegiatan diskusi hukum  serta bimbingan administrasi dan persidangan wilayah timur  PTA Palangka Raya yang diselenggarakan di Kuala Kapuas, semoga apa yg sudah kita laksanakan menjadi nilai ibadah dimata Allah SWT.

Dan mengingatkan kembali karena grafik penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Kapuas yang kembali naik maka diharapkan agar kita semua selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, semoga wabah pandemi  ini bisa segera berakhir. Selamat berakhir pekan selamat berkumpul dengan keluarga dan semoga kita bisa berkumpul dan bekerja kembali di hari senin dengan kondisi yang fresh dan sehat. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media