header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kapuas Mengikuti Peringatan Hari Ibu ke- 92 Dan Pertemuan Rutin Daerah Melalui Zoom Meeting

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 625Posted in Kuala Kapuas

Dharmayukti Karini Cabang Kapuas Mengikuti Peringatan Hari Ibu ke- 92 Dan Pertemuan Rutin Daerah Melalui Zoom Meeting

Kualakapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 11 Desember 2020 Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas yang terdiri dari Ny. Dewi Achmad Faroby (isteri Hakim PA Kuala Kapuas) dan Ny. Hj. Khadijah Junaidi (isteri Panmud Hukum PA Kuala Kapuas) mengikuti Peringatan Hari Ibu Tahun 2020 sekaligus Pertemuan Rutin Daerah secara Zoom Meeting. Acara tersebut bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Kuala Kapuas dimulai dari pukul 08.30-12.00 WIB.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ibu Ketua PTA Palangka Raya Ny. Nur Rohma Samparaja , Ibu Wakil Ketua PTA Palangka Raya Ny. Makmun, Bu Ketua Pengadilan Agama Buntok, yang kebetulan ikut mendampingi Bapak KPTA dan WKPTA mengikuti acara Diskusi Hukum Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalteng di Kuala Kapuas.

Acara di ibukota Provinsi dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya dihadiri oleh Pengurus Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah. Tema Peringatan Hari Ibu tahun ini adalah “Dengan Semangat Hari Ibu kita wujudkan kesejahteraan dan ketuhanan keluarga di tengah pandemic covid-19”.

Pada acara tersebut ada pemaparan materi yang disampaikan oleh Ibu Hestly Dwi Putri (Staf Subbagian Edukasi Perlindungan Konsumen Kanot OJK Privinsi Kalimantan Tengah mengenai “Otoritas Jasa Keuangan dan Waspada Investasi”.

Selesai Peringatan Hari Ibu rangkaian acara dilanjutkan dengan Pertemuan Rutin Daerah dengan kegiatan Pembacaan Notulensi, Laporan Sekretaris, Laporan Bendahara, Laporan Bidang-bidang dan Pengarahan Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng Ny. Dra. Annisa Widyawati M. Hatta. Kemudian sosialisasi tentang Laporan Pengurus Cabang oleh narasumber dari Pengurus Daerah tentang Format laporan pelaksanaan kegiatan, format laporan BDBS, Catatan Kegiatan Bidang-bidang, Usulan Kegiatan, Jadwal Kegiatan dan-lain-lain.  Selanjutnya acara arisan dan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media