header pta Baru

Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 809Posted in Kuala Kapuas

Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at pertama di awal bulan Desember yaitu tanggal 04 Desember 2020, pukul 15.50 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sugiannor, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Ketua dalam amanat menyampaikan bahwa pada minggu depan tepatnya tanggal 10 s.d 12 Desember 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan menjadi tuan rumah kegiatan Pembinaan Teknis Administrasi dan Persidangan yang akan diikuti oleh 6 Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalimantan Tengah PTA Palangka Raya. 

Saya berharap agar para panitia yang telah ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, bekerja sama dengan baik, semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas sukses melaksanakan event tersebut. Akhirnya beliau mengucapkan selamat berlibur akhir pekan bersama keluarga masing-masing, semoga kita semua masih diberi kesehatan bisa beraktifitas kembali pada hari senin nanti . Amiin (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media