header pta Baru

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Di Awal Bulan Desember 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 660Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Di Awal Bulan Desember 2020 Di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada tanggal 07 Desember 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin perdana di bulan Desember 2020.  Yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I.  dan Edy Gunawan sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Pembina menyampaikan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir saya berharap agar kita semua menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya Pembina mengatakan bahwa tidak terasa 2 hari lagi kegiatan Pembinaan Teknis Administrasi dan Persidangan akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, saya harap agar Panitia segera menyampaikan surat izin ke Gugus Covid-19 dan ke Polres terkait pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Lebih lanjut Pak Epri menyampaikan mari kita tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, suksesnya acara tersebut adalah sukses kita bersama. Akhirnya mari kita semua berdo’a semoga kita semua diberi kesehatan dapat melaksanakan tupoksi masing-masing dengan baik. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media