header pta Baru

Masak dan Makan Siang Bersama Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 1052Posted in Kuala Kapuas

Masak dan Makan Siang Bersama Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 04 Desember 2020 pukul 12.30 setelah sholat Jum’at dilaksanakan acara makan siang bersama yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, makanan yang disajikan adalah masakan hasil karya dari para karyawati dan PPNPN perempuan yang dikoordinir langsung oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

 

Sejak pagi hari para koki andalan Pengadilan Agama Kuala Kapuas mulai menjalankan aksinya, ada yang memasak nasi, membersihkan ikan dan ayam, meracik sayur, membumbui tempe dan tahu, menggoreng kerupuk. Menu yang dimasak adalah masakan sederhana asli Indonesia yaitu sayur bening, lalapan, tempe dan tahu goreng, ikan dan ayam goreng, sambal mangga terasi, serta ikan samu kelatau khas Kalimantan dan jaruk buah khas Kalimantan yaitu buah kalangkala yang adanya hanya di Kalimantan.

Ba’da sholat Jum’at acara makan bersama pun dimulai, acara makan bersama pada siang hari ini tersebut berlangsung dengan suasana yang cukup akrab dan sangat berkesan. Makan siang bersama yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini sekaligus bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama Pegawai dan PPNPN di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Semoga kebersamaan yang selalu terjalin semakin meningkat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban seluruh jajaran di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kata Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.

"Kebersamaan yg sungguh indah, walaupun menunya sederhana tapi terasa sampai di hati” (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media