header pta Baru

Semoga Nilai “A” (Excellent) Bisa Dipertahankan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 612Posted in Kuala Kapuas

Semoga Nilai “A” (Excellent) Bisa Dipertahankan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 09 November 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai Pembina Apel adalah Hakim Yunior Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I. dan sebagai Pemimpin Apel Edi Gunawan (PPNPN/Satpam).

Dalam amanatnya Pembina menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari ini ada agenda penting bagi kita semua dalam rangka Surveillance APM, oleh karena itu mari kita sama-sama bekerja sama untuk menyukseskan acara ini, karenanya perlu dipersiapkan dengan baik dan matang apa-apa yang nantinya akan diobservasi oleh Asessor, kita berdo’a bersama-sama agar nilai “A” (Excellent) yang sudah pernah diraih selama 3 tahun berturut-turut bisa diraih kembali, dan ini menjadi nilai paten “A” (Excellent) yang kita dapatkan menjadi permanent, sehingga tidak perlu lagi di tahun-tahun berikutnya kita melaksanakan kegiatan ini. Artinya apabila sudah 3 kali, kita diakui sebagai satker yang memiliki akreditasi yang baik.

Namun ini jangan justru membuat kita berhenti memberikan pelayanan, karena tujuan utamanya adalah tertanamnya dalam memberikan pelayanan baik internal maupun eksternal artinya bukan hanya pelayanan kepada para pihak pencari keadilan tapi juga pelayanan kepada setiap aparatur di satker itu sendiri, yang mana Kepaniteraan dan Kesekretaritan punya tupoksi masing-masing. 

Apel Senin pagi diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Pembina untuk mengawali kegiatan pada pagi hari ini. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media