header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Kerja Bakti Untuk Memperindah Halaman Kantor

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 576Posted in Kuala Kapuas

Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Kerja Bakti Untuk Memperindah Halaman Kantor

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Tidak seperti biasanya pada hari Kamis tanggal 05 November 2020 pukul 08.00 WIB di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kerja bakti. Kegiatan tersebut dilaksanakan tak lain dan tak bukan sebagai wujud nyata keseriusan aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kapuas bersih dan indah.

Kegiatan kerja bakti dikoordinir langsung oleh Bu Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dengan agenda berupa pengecatan pagar samping kantor yang sudah kelihatan kotor dan kusam serta pembuatan gambar bunga di paving halaman depan kantor. 

Tanpa pandang jabatan semua turun melaksanakan Kerja bakti, baik itu hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Menurut Bu Sekretaris secara bertahap kita bersama-sama membenahi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, semoga apa yang kita laksanakan dapat memberi kenyamanan bagi yang melihatnya baik para ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas maupun pihak pencari keadilan yang datang. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media