header pta Baru

Kegiatan Jumsih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 582Posted in Kuala Kapuas

Kegiatan Jumsih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pagi di awal Jum’at Minggu pertama bulan November tepatnya pada tanggal 06 November 2020 pukul 07.00 WIB dimulai dengan kegiatan Jum’at Bersih. Segenap pimpinan, para Hakim dan seluruh pegawai serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan Jumsih dengan suka cita. Gedung kantor dan halaman Pengadilan Agama Kuala Kapuas berukuran sangat luas, untuk menjaga kebersihan dan kerapihan kantor tidak cukup hanya dengan mengandalkan tenaga Clining service yang telah ditunjuk, untuk itu kegiatan Jumsih dilaksanakan rutin pada setiap minggu ke 2 dan 3 di bulan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. 

Kegiatan Jumsih dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., sebagian ada yang melaksanakan pengecatan pagar, menyapu halaman, mencabuti rumput-rumput liar, mengelap kaca pintu dan jendela dan lain-lain. 

Tujuan diadakannya kegiatan Jumsih bukan sekedar untuk menjaga kebersihan dan kerapihan gedung agar tercipta suasana asri, rapih dan nyaman, namun diharapkan pula bisa mempererat kebersamaan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena selesai melaksanakan Jumsih semuanya bersama-sama sambil bersenda gurau menikmati kudapan dan minuman yang telah disediakan.(isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media