header pta Baru

Perdana, Sidang Pemeriksaan Saksi Online via Teleconference Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 726Posted in Kuala Kapuas

Perdana, Sidang Pemeriksaan Saksi Online via Teleconference Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

Senin, tanggal 26 Oktober 2020, ada kesibukan lain yang terjadi di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Jika pada hari – hari biasanya hanya diisi dengan kesibukan bersidang, hari ini Tim IT sibuk mempersiapkan peralatan teleconference yang ditata dengan rapih di dalam ruang sidang. Ini dilakukan karena ada agenda Sidang Pemeriksaan Saksi pada perkara dengan nomor : 204/Pdt.P/2020/PA.Kps dilakukan via teleconference melalui Aplikasi Zoom, karena Saksi yang disiapkan oleh Pemohon berdomisili di Kecamatan  Kumai, Kabupaten Kota Waringin Barat, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas meminta bantuan dan Kerjasama dengan Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Perkara Nomor : 204/Pdt.P/2020/PA.Kps adalah Perkara Perwalian dengan susunan majelis Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H.,M.H. sebagai Ketua Majelis Hakim, Achmad Faroby, S.H.I.,M.H.I dan Ahmad Rafuan, S.Sy sebagai Hakim Anggota, dan H. Muslim Arsyad, S.Ag sebagai Panitera Pengganti.

Dan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun bertindak sebagai Hakim Pengawas yaitu Bapak Drs. Setia Adil, dan Panitera Pengawas Segah Kusama, S.H.

Selama proses persidangan pemeriksaan saksi, semua berjalan dengan lancar dengan kualitas audio dan video terpantau baik dan tanpa hambatan. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhammad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., mengapresiasi atas sukses dan berjalannya tanpa kendala pemeriksaan Saksi tadi. Harapan Ketua agar kedepannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi dalam hal persiapan dan tak lupa pula mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama dari Pengadilan Agama Pangkalan Bun atas terselenggaranya Pemeriksaan Saksi via Teleconference.

(Pen:mus)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media