header pta Baru

Kerja Bakti Membuat Batas Parkir Kendaraan Roda 2 Pegawai PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 615Posted in Kuala Kapuas

Kerja Bakti Membuat Batas Parkir Kendaraan Roda 2 Pegawai PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam upaya terus melestarikan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada hari Jum’at 16 Oktober 2020 dilaksanakan kerja bakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kali ini dilaksanakan pada Jum’at ketiga di bulan Oktober 2020 dengan target pembuatan batas parkir kendaraan roda 2 pegawai yang berada di halaman samping Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparat Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan tujuan selain menjaga K3 juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif seluruh aparatur berdasarkan semangat kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan jum’at bersih kali ini ditutup dengan makan bersama kudapan yang telah disediakan untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi sesama pegawai. Canda tawa antar pegawai pecah ketika waktu istirahat, sebagai bukti keakraban antar sesama. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media