header pta Baru

Hakim PA Kapuas Hadiri Lomba Mancing di Kodim 1011 HUT ke-75 TNI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 628Posted in Kuala Kapuas

Jum’at, 23 Oktober 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengutuskan satu Hakimnya Achmad Faroby, S.H.I., M.HI. untuk mengahadiri Lomba Mancing Ikan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75 yang diadakan di Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas
Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memperkuat sinergi antara TNI, Polri, kejaksaan, sejumlah awak media dan lainnya di Kabupaten Kapuas maupun Pulang Pisau.



“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin sinergi, dan kekeluargaan kepada semua pihak seperti Polri, kejaksaan, media, sehingga bersama-sama menjaga kondusifitas daerah,” kata Dandim 1011/ Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro.
"Kita berharap ke depan kegiatan ini dapat lagi dilaksanakan untuk menjalin kerjaasama dan sinergi," tuturnya.

Adapun kriteria pemenang dalam lomba mancing ini ialah mencari pemenang dengan total terberat serta akan ada doorprize bagi pemenang yang mendapatkan ikan mas yang berwarna kuning. Dalam kesempatan kali ini Achmad Faroby yang juga hoby memancing tidak menyianyiakan kesempatan yang diberikan,lomba saat itu dilaksanakan selama 1 jam dan hasilnya beliau mampu meraih peringkat 4 dengan total berat ikan 1,3 Kg sehingga pantas mendapatkan hadiah berupa bingkisan & uang tunai dari kegiatan tersebut.

Acara pada hari itu ditutup oleh Letkol Inf Ary Bayu Saputro dan berakhir pukul 11.00 dengan ditutup dengan harapan agar kegiatan ini bisa mempererat hubungan kembali, bisa bersama-sama menjaga kondusif daerah dan bersinergi untuk negeri. Beliau juga mengajak semua pihak untuk bersma-sama mensukseskan Pilkada yang Damai, Aman dan Lancar tanpa adanya gangguan yang tidak diinginkan khususnya di Kalimantan Tengah

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media