header pta Baru

www.pa-kualakapuas.go.id| “Ikuti Protokoler Kesehatan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 18 September 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 517Posted in Kuala Kapuas

“Ikuti Protokoler Kesehatan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 18 September 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at, 18 September 2020 pukul 15.50 WIB bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I. M.S.I. dan sebagai pemimpin Rahmad Rosadi (PPNPN),

Apel Jum’at sore diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan bahwa penyebaran virus covid-19 belum berakhir, karenanya kepada semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas beliau menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan, semoga kita semua seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas terhindar dari Virus ini.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas dedikasinya yang telah bekerja sama dengan baik, semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas bias meraih WBK. Saya ucapkan selamat menikmati libur akhir pekan bersama keluarga masing-masing, semoga kita semua bisa ketemu lagi beraktivitas pada hari Senin yang akan datang dalam keadaan sehat. Aamiin. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media