header pta Baru

Ketua PA Kapuas Hadiri Undangan Apel Kehormatan Renungan Suci

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 548Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I, M.S.I. menghadiri undangan Apel Kehormatan/Renungan Suci serta Ziarah bertempat di Makam Pahlawan Kencana kuala kapuas, Minggu (16/8/2020) pukul 23.45 WIB. Apel ini dilakukan dalam rangka Upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun dan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur di medan juang.

 

Turut Hadir pada apel tersebut Wakil Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor, MM dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos Dandim 1011 Kapuas yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada saat itu, Ketua DPRD Kapuas, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas, Kapolres Kapuas serta plt. Sekda Kapuas.

Sebelum menuju taman makan pahlawan kencana kuala kapuas, terlebih dahulu semua unsur Forkopimda Kapuas, menghadiri acara Ramah tamah di ruang pertemuan kejaksaan Negeri kuala kapuas.

Upacara diawali dengan Penghormatan kepada arwah para pahlawan, diiringi dengan acara menyalakan obor induk seraya mengheningkan cipta dan dirangkai dengan kalungan bunga, dan taburan bunga di Taman makam Kencana tersebut. (DMX)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media