header pta Baru

Ketua PA Kapuas Hadiri HUT RI ke -75 di Halaman Kantor Bupati Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 603Posted in Kuala Kapuas

 

Senin, 17 Agustus 2020, Ketua Pengadilan Agama Kapuas Muhamad Isna Wahyudi S.H.I, M.H.I Menghadiri Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke - 75 (Ketujuh Puluh Lima) di halaman kantor Bupati Kapuas yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Kapuas, Ir.Ben Brahim S.Bahat MM.MT.

Dalam momentum kebangkitan ini, Bupati Kabupaten Kapuas Ir.Ben Brahim S.Bahat MM.MT. mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 75 dan apresiasi terhadap pengorbanan para pejuang Kemerdekaan di masa silam.

 

Pada Upacara ini, turut hadir seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas lain, diantaranya, Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Ketua DPRD Kapuas, Dandim 1011 Kapuas, Kapolres Kapuas, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas dan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, serta puluhan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

 

Dalam Upacara yang berlangsung hikmat ini, turut pula diisi dengan kegiatan penyerahan Hadiah lomba foto tanaman pekarangan serta lomba kelompok menyanyi dengan judul "Ben Brahim anak himba" (DMX).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media