header pta Baru

PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN PA TAMLA BERLANGSUNG KETAT DAN SERU

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 571Posted in Kuala Kapuas

PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN PA TAMLA BERLANGSUNG KETAT DAN SERU

Tamiang Layang (14/5/2020) ? PA. Tamiang Layang

              Seluruh aparatur PA Tamla mulai dari pimpinan hingga tenaga kontrak mengikuti pemilihan agen perubahan PA Tamla tahun 2020. Acara yang dilaksanakan Rabu (13/5/2020) siang di Aula Lantai II Gedung PA Tamla tersebut berlangsung ketat dan seru.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/WhatsApp%20Image%202020-05-14%20at%2010.00.32.jpeg

              Layaknya acara pemilu, semua aparatur tampak antusias memberikan suarannya dalam kegiatan. Ada 4 kriteria agen yang harus dipilih setiap aparatur, yaitu agen bidang integritas, bidang profesional, bidan disiplin dan bidang etika/kerjasama. Sebelumnya tim pemilihan telah melaksanakan rapat dan menentukan kriteria-kriteria tersebut serta menetapkan para kandidat atau calon agen yang bisa dipilih di masing-masing kriteria.

              Sebelum pemilihan dimulai, Ketua tim Samsul Bahri memberikan penjelasan singkat tentang teknis pemilihan kepada seluruh para pemilih yang hadir. Samsul menjamin pemilihan agen perubahan PA Tamla kali ini berjalan jujur, adil dan transfaran. Kandidat yang mendapatkan suara terbanyak akan ditetapkan menjadi agen perubahan PA Tamla tahun 2020.

“Kami jamin pemilihan agen perubahan PA Tamiang Layang berjalan jujur, adil dan transfaran. Proses pemilihan hingga penghitungan suara akan dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh aparatur PA Tamla”, jelas Samsul.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/WhatsApp%20Image%202020-05-14%20at%2010.00.51(1).jpeg

Panitia telah menyediakan 4 kotak suara untuk 4 kriteria yang akan dipilih. Dijelaskan Samsul setiap pemilih harus memasukkan kertas yang telah diisi pilihan ke dalam kotak suara yang disediakan. Ditambahkan samsul agar seluruh pemilih benar-benar memilih dengan hati nurani.

              “Nanti kertas suara yang telah diisi agar dimasukkan ke dalam kotak-kotak yang telah kami sediakan. Pilihlah dengan hati masing-masing”, ujar SamsulPemilihan Agen Perubahan PA Tamla Katat dan Seru.

              Dimulai oleh Ketua PA Tamla Ahmad Padli, setiap aparatur satu-persatu maju untuk memberikan suaranya dengan memasukkan kertas suara mereka ke dalam kotak suara. Nampak keseriusan di wajah para pemilih saat mereka mulai menulis pilihan di kertas suara mereka. Dari data yang disampaikan tim pemilihan, tidak ditemukan aparatur yang tidak menggunakan suaranya alias golput.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/WhatsApp%20Image%202020-05-14%20at%2010.01.07.jpeg

              “Dari total 19 aparatur yang ada di PA Tamla yang ditetapkan sebagai pemilih, semuanya memberikan suaranya, tidak ada yang golput”, tegas Samsul.

              Suasana kian meriah saat penghitungan suara mulai digelar tim pemilihan. Setiap suara yang terpilih dibacakan oleh tim, sorak-sorai dan tepuk tangan selalu menyertai nama calon yang disebut. Penghitungan suara berjalan ketat, saling susul jumlah suara terjadi di setiap bidang agen yang dihitung, terlebih saat penghitungan bidang etika/kerjasama sangat berjalan dengan ketat dan seru. Lantas siapa yang akan terpilih menjadi agen perubahan PA Tamla tahun 2020?(acl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media