header pta Baru

2 Orang Cakim PA Kuala Kapuas Akhirnya Resmi Dilantik2 Orang Cakim PA Kuala Kapuas Akhirnya Resmi Dilantik

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 540Posted in Kuala Kapuas

2 Orang Cakim PA Kuala Kapuas Akhirnya Resmi Dilantik

Jadikan gambar sebaris

Kuala Kapuas, 20 April 2020 2 orang Cakim PA Kuala Kapuas yaitu Ahmad Rafuan, S.Sy dan Epri Wahyudi, SH dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Pandan H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara tersebut diselenggarakan sesuai dengan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penuluran Covid 19. Pelantikan tersebut sesuai surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 980/DjA/SK/3/2020 tantang Pengangkatan dan Penempatan Hakim Mahkamah Syari'ah/ Pengadilan Agama di Lingkungan Peradilan Agama. di buka dengan membacakan Basmallah, dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymen Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan Naskah Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Pengadilan Agama Kapuas, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan oleh Pejabat yang diambil sumpah, dan saksi-saksi diantaranya saksi 1: H. Asni, S.Ag
(Sekretaris PA Kapuas). dan saksi 2: H. Said Harli., S.Ag., (Panitera PA Kapuas), Pembacaan Pakta Integritas dan ditanda tangani oleh Pejabat yang baru dilantik.

Jadikan gambar sebaris

Selanjutnya Bimbingan dan arahan Oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat kerja yang baru, mari kita bersama-sama memajukan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan tetap kita pertahankan Akreditasi A Exellent serta selalu kita tingkatkan pencapaian SIPP agar Pengadilan Agama Kuala Kapuas lebih baik.

Acara demi acara telah dilewati selanjutnya doa yang dibacakan oleh Hakim Bapak Khairi Rosyadi, SH.I. Sampailah di penghujung acara dan terakhir di tutup dengan membacakan Al-Hamdalah yang dituntun oleh mc, kemudian pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media