header pta Baru

Apel Jum'at Sore, Pembina Sampaikan Pesan Sekjen Badilag. Pesan Apa?

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 64Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (16/8) menutup pekan ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan apel Jum'at sore yang dilaksanakan di halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Pemimpin pada apel kali ini ialah Mustapa Akhmad, S.H., dan YM. Ahmad Rafuan, S.Sy.,M.H. selaku Pembina.

Amanat apel kali ini, pembina singgung mengenai salah satu amanat Sekretaris Jenderal Badilag pada pembinaan lalu. Amanat tersebut berkenaan dengan input data para pencari keadilan dan saksi-saksi yang diajukan.

"Beliau berpesan agar input data para pihak maupun saksi agar dilakukan dengan teliti, dari kolom per kolom" jelasnya

Lebih lanjut, ia juga sampaikan pesan dari Pimpinan PA Kuala Kapuas yang mengapresiasi kerja dan kinerja para aparatur, khususnya atas terlaksananya rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dan HUT Mahkamah Agung RI Ke 79 bersama Pengadilan Negeri Kapuas.

"Pimpinan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal pahala jariyah" tuturnya

Menutup amanat apel, Pembina sampaikan selamat HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dan HUT Mahkamah Agung RI Ke - 79. Ia mengajak seluruh aparatur agar menjadi kan momen ini sebagai momentum meneguhkan integritas dalam rangka memajukan bangsa.

Usai amanat, apel dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah RI dan ditutup dengan Doa yg dipimpin oleh H. Muslim Arsyad, S.Ag

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media