header pta Baru

Sambut HUT RI dan Mahkamah Agung RI, Pembina Sosialisasikan Agenda Bersama PN Kuala Kapuas

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 54Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (12/8) Awali Pekan ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan Apel Senin Pagi di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Selain para aparatur, apel juga diikuti oleh Petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum. Apel kali ini dipimpin oleh PPNPN, Ansharillah, S.PdI dan YM. Ketua, Suharja, S.Ag.,M.H. selaku pembina apel.

Pada kesempatan amanat apel kali ini, Pembina sampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 yang di isi dengan kegiatan lomba-lomba. Lomba-lomba tersebut dilaksanakan pada Kamis (8/8) dan Jum'at (9/8) lalu. Ia sampaikan syukur karena kegiatan berlangsung meriah dan penuh antusias dari para aparatur yang turut dimeriahkan pula oleh para mahasiswa praktikum.

"saya sampaikan terima kasih dan apresiasi, semoga dengan rangkaian kegiatan lomba-lomba ini kian mengeratkan harmoni antar Warga PA Kuala Kapuas" tuturnya

Lebih lanjut, ia juga sosisalisasikan mengenai rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 dan HUT Mahkamah Agung RI Ke - 79 bersama Pengadilan Negeri Kuala Kapuas. Ia mengungkapkan bahwa PA dan PN Kuala Kapuas akan menggelar berbagai lomba. Adapun yang dilombakan ialah lomba tenis, tenis meja, bulu tangkis dan domino. Ia mengimbau agar aparatur secara aktif berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Saya sudah lihat list peserta nya, alhamdulillaah, insyaa Allah rame" ungkapnya

Menutup amanat apel, Pembina kembali tegaskan mengenai komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas PA Kuala Kapuas. Pembina kembali ingatkan para aparatur bahwa korupsi dan gratifikasi merupakan extra ordinary crime yang memilik dampak negatif sangat luas.

"Jangan sekali-kali gratifikasi, korupsi, kolusi dan nepotisme. Jangan!" tegasnya menutup amanat apel

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI. Sebelum barisan dibubarkan, kegiatan di isi dengan pembagian hadiah bagi para juara lomba yang diserahkan langsung oleh YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag.,M.H. Usai pembagian hadiah, kegiatan dilanjutkan dengan Foto Bersama dan ditutup dengan Do'a.

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media