header pta Baru

Briefing Cermat Kesekretariatan, Loyalitas dan Integritas

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 77Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (8/8) Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag. pimpin Briefing Cermat yang dilaksanakan di Ruang Kesekretariatan PA Kuala Kapuas. Kegiatan tsb dihadiri oleh seluruh Kasubbag dan para PPNPN. Pada kesempatan kali ini, Sekretaris berikan briefing mengenai komitmen bersama pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas.

Ia mengimbau agar komitmen tersebut benar-benar di pedomani oleh seluruh aparatur. Ia menyampaikan bahwa salah satu wujud mempedomani hal tsb ialah dengan mewujudkan nya dalam perilaku sehari-hari. Salah satu perilaku yang mencerminkan komitmen tersebut ialah disiplin.

"Disiplin waktu, disiplin terhadap tupoksi, dan sebagainya" jelasnya

Lebih lanjut, ia juga menekankan mengenai loyalitas terhadap pimpinan. Ia mengimbau agar seluruh aparatur senantiasa mendukung program-program kerja yang telah diberlakukan. Menurutnya, loyalitas juga menjadi salah satu bentuk integritas itu sendiri.

"Hadir pada kegiatan-kegiatanak kantor itu juga menjadi salah satu bentuk loyalitas thd pimpinan" jelasnya
"jangan lupa 5R dan 5S" tandasnya

Menutup briefing pagi, Sekretaris kembali tegaskan agar seluruh aparatur senantiasa memberikan kinerja terbaik serta menjaga integritas pribadi maupun instansi. Usai penyampaian briefing, kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Mustapa Akhmad, S.H.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media