header pta Baru

YM. KPTA Palangka Raya Kunjungi PA Kuala Kapuas. Ketua : "alhamdulillaah"

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 20Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (25/6) PA Kuala Kapuas mendapat kunjungan dari YM. Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. TARSI, S.H., M.H.I.. Kunjungan beliau kali ini ialah bertujuan memberikan pembinaan bagi aparatur PA Kuala Kapuas. Kedatangan beliau disambut oleh Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H. beserta seluruh aparatur di Ruang Lobby PA Kuala Kapuas.

YM. KPTA menyempatkan untuk meninjau beberapa ruangan yang ada di PA Kuala Kapuas. Adapun ruangan yang beliau kunjungi diantaranya ialah Ruang Sidang Utama, Ruang sidang 2, Ruang Mediasi, Ruang PTSP dan Ruang Tunggu Sidang.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembinaan yang akan disampaikan oleh YM. KPTA Palangka Raya di Ruang Sidang. Utama PA Kuala Kapuas.

Di sela pembinaan, beliau mengungkapkan bahwa pembinaan-pembinaan seperti demikian merupakan suatu bentuk dukungan terhadap satuan kerja, khususnya PA Kuala Kapuas yang diusulkan untuk meraih predikat WIlayah Bebas dari Korupsi (WBK).

YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag,. M.H. menyampaikan respon yang positif terhadap kegiatan-kegiatan pembinaan, khususnya yang spesifik terhadap progress pembangunan Zona Integritas di Lingkungan PA Kuala Kapuas.
"Kemarin kita ikuti pembinaan dari Ditjenbadilag, hari ini dari YM. KPTA Palangka Raya, alhamdulilaah. Tentu input yang positif untuk kita" tuturnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media