header pta Baru

Briefing Cerdas, Singgung Soal Pelayanan Prima dan Service Excellent

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 19Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (26/6) mengawali pagi ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas di bagian Kepaniteraan dan Pos Bantuan Hukum UIN Antasari ikuti Briefing Cerdas yang di pimpin oleh Panitera, M. Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H. Adapun yang menyampaikan briefing cerdas kali ini ialah Panitera Pengganti, Junaidi, S.Ag.

Briefing kali ini kembali singgung mengenai salah satu core values Ber-AKHLAK, yakni berorientasi pelayanan. Junai, sapaan akrabnya mengajak seluruh aparatur, khususnya para petugas PTSP dan Posbakum untuk mengimplementasikan hasil pelatiahan Service Excellent beberapa waktu lalu. Menurutnya, pelatihan tersebut tentu memberikan insight-insight baru bagi para petugas dan wajib dilaksanakan.

"saya hanya mengingatkan, karena ini terhitung hal yang baru, perlu kita konsistensikan" tuturnya

Ia juga kembali menyinggung mengenai implementasi 5R dan 5S khususnya di ruang-ruang pelayanan. Ia mengimbau agar jangan sampai ada barang-barang yang tidak seharusnya ada di ruang pelayanan.

"Seperti hal nya alat-alat kebersihan yang menjadi temuan bbrp waktu lalu, alhamdulillaah tindak lanjut selesai dan konsisten" tuturnya lagi

Sebelum menutup briefing, ia kembali mengajak seluruh peserta briefing untuk senantiasa menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang prima kepada setiap pengunjung yang datang ke PA Kuala Kapuas.
Menutup kegiatan briefing, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Sugiannor, S.H.

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media