header pta Baru

Apel Senin, Pembina Reminder soal Updating SIPP

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 39Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (29/4) membuka pekan terakhir pada April 2024, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas Apel Senin pagi yang mengambil tempat di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I.

Membuka amanat apel, pembina sampaikan reminder terhadap pembaruan-pembaruan terhadap SIPP, yang bersentuhan langsung terhadap core bussiness PA Kuala Kapuas. Ia kembali mengajak para aparatur untuk terus mempelajari updating yang sudah diberlakukan.

"nah, pembaruan kali ini cukup banyak, tidak hanya teknis, melainkan juga indikator-indikatornya. Jangan lupa utk terus dipelajari Bapak/Ibu" ajaknya

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai progress pembangunan Zona Integritas di lingkungan PA Kuala Kapuas. Ia mengajak seluruh aparatur untuk berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang solid. Ia menyampaikan bahwa menurut pengamalan nya, kerja sama yang solid adalah salah satu modal penting untuk mencapai predikat tersebut.

"Oleh karena itu, mari kita pelihara konsistensi kinerja dan kerja sama diantara kita semua" ajak nya lagi

Sebelum menutup apel, pembina juga mengajak seluruh aparatur untuk terus kerja cerdas, kerja tuntas dengan SOP yang telah diberlakukan, terutama yang bersentuhan langsung dengan para pengunjung atau para pencari keadilan.

"semangat Bapak/Ibu!" serunya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media