header pta Baru

Mantap!!! PA Kasongan Berhasil Meraih Peringkat Terbaik Pengelolaan Website Tahun 2021

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 482Posted in Kasongan

MANTAPP!!! PA KASONGAN BERHASIL MERAIH PERINGKAT TERBAIK PENGELOLAAN WEBSITE TAHUN 2021 

BADILAG 2

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Kamis, 6 Januari 2022 | Pengadilan Agama Kasongan kembali mendapatkan kabar yang menggembirakan diawal tahun 2022 ini. Pasalnya pada Acara Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Pengadilan Agama Kasongan meraih predikat Website Pengadilan Agama Kelas II dengan Nilai Sempurna (830). Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama berdasarkan Penilaian Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2021.

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan melalui pesan Whatsapp mengucapkan terima kasih kepada segenap Tim IT yang telah bekerja sungguh-sungguh untuk memberikan yang terbaik dalam Pengelolaan Website Pengadilan Agama Kasongan. "Alhamdulillah PA Kasongan medapatkan kado di awal tahun 2022 ini, terima kasih kepada tim IT yang mengelola website ini dan perlu dikasi reward untuk tim IT PA Kasongan" ujar beliau.

Dalam kesempatan lain, salah satu tim IT Bapak Agus Sugianto, S.Kom mengatakan, penghargaan yang diperoleh merupakan hasil kerja keras tim IT dalam mengupdate berbagai informasi di ruang lingkup/aktivitas Pengadilan Agama Kasongan kepada masyarakat melalui website yang beralamatkan http://pa-kasongan.go.id tersebut.

Selain itu, Tim IT lainnya Bapak Mustafa Kamal, A.Md.A.B. juga menuturkan, capaian ini bukan sekedar simbolis saja, melainkan langkah awal untuk terus berinovasi dan mempublikasikan informasi kepada masyarakat dengan sebaik mungkin. “Tentunya kami khususnya bagian IT, terus meningkatkan kinerja kami demi menyebarluaskan informasi dengan memanfaatkan era digital seperti saat ini, sebab semua akses informasi yang mudah didapati oleh masyarakat adalah melalui website dan media sosial,” imbuhnya.

Perlu diketahui, tim pengelola website Pengadilan Agama Kasongan ini dikomandoi oleh Ibu Rahmayani, S.H.I dan Hakim Bapak Azim Izzul Islami, S.H.I., dengan Administrator Bapak Vegy Luthfian Fendi Taufiq, S.Kom bertanggungjawab di Konten Kesekretariatan dan Bapak Agus Sugiato, S.Kom bertaggungjawab di Konten Kepaniteraan. Kemudian tim redaksi berita Bapak Mustafa Kamal, A.Md.A.B. dan Ibu Adelia Afriliani, S.H. (Timred/MK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media