header pta Baru

PA Kasongan Ikuti Sosialisasi PP Nomor 30 Tahun 2019 Secara Virtual

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 616Posted in Kasongan

PA KASONGAN IKUTI SOSIALISASI PP NOMOR 30 TAHUN 2019 SECARA VIRTUAL 

PAK KE

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 27 Desember 2021 | Seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta CPNS Pengadilan Agama Kasongan mengikuti kegiatan sosialisasi PP RI Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS, Jo. Peraturan Menteri PAN dan RB RI Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dan diikuti diruang kerja masing-masing dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan. 

SKP

Acara dibuka oleh Y.M. Dr. Drs. Aco Nur S.H.,M.H., dalam sambutannya dan arahannya menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya sosialisasi dari 2 peraturan yakni Peraturan Pemerintah No.30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS dan Peraturan Kemenpan RB No. 8 Tahun 2021 tentang manajemen kinerja, Alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan sosialisasi diakhir tahun 2021 ini diharapkan menjadi nilai penting yang mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan petunjuk bahwasannya Badan Peradilan Agama tahun 2022 mampu menerapkan peraturan – peraturan tersebut sehingga Badan Peradilan Agama berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

1JPT

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi yang terbagi menjadi empat sesi yang terdiri dari : Sesi 1 pemapaparan mengenai kebijakan penilaian kinerja PNS oleh Kemenpan RB, Bapak Devi Anantha, S.E (Asisten Departemen Manajemen dan Kesejahteran SDM Aparatur), Sesi 2 pemaparan materi mengenai Kebijakan penilaian kinerja PNS di Lingkungan Mahkamah Agung oleh Biro Kepegawaian BUA MARI, Hannan Tauqiefie, S.T. (Kepala Mutasi Sub II.A), Sesi 3 pemaparan mengenai Sistem manajemen kinerja PNS oleh Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara BKN, Bapak Dr. Achmad Slamet Hidayat, S.Pd., M.S.I (Direktur kinerja Aparatur Sipil Negara) dan terakhir sesi 4 pemaparan mengenai teknik penyusunan SKP sesuai Pemen Pan RB No 8 tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS dari Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara BKN, Ibu Susan B. Sugiarto, S. Psi, MA, (Analis Kepegawaian Muda). Inti dari sosialisasi ini adalah untuk membahas mengenai format terbaru penyusunan SKP yang akan mulai dilaksanakan pada awal tahun 2022. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar peserta dapat memahami penyusunan SKP terbaru ini. (Timred/MK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media