header pta Baru

PA Kasongan siapkan Ruang tamu Terbuka

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 1001Posted in Kasongan

PA Kasongan siapkan Ruang tamu Terbuka

157

(Selasa, 08 September 2020/ 20 Muharram 1442 H) Berdasarkan Surat Direktor Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 3127/DJA/HM.00/9/2020 tanggal 3 September 2020 tentang Pelaksanaan Asessmen Survaillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2020 yang salah satu pemenuhan ivedentnya adalah tersedianya sarana dan prasarana ruang tamu terbuka. 

Untuk memenuhi kelengkapan evedent APM tersebut tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan dibawah pimpinan Sekretaris Rahmayani, SHI dan dipunggawai oleh Kasubag umum dan Keuangan Budi Anshori, SE., mempersiapkan ruang tamu terbuka dengan konsep utama ruang tamu yang terkesan luas menyatu dengan ruang tunggu pengunjung dan layanan PTSP Pengadilan Agama Kasongan.

Agar tampilan terkesan elegan dan  nyaman ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Kasongan dilengkapi satu set kursi tamu, selain itu juga dihiasi dengan tanaman hidup untuk mempercantik ruangan, Fasilitas lain diruang tamu terbuka Pengadilan Agama Kasongan juga dilengkapi dengan kalender, bahan bacaan dan jam dinding. 

Saat ditemui tim redaksi Kasubag Umum dan Keuangan Budi Anshori, SE., menyatakan bahwa ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Kasongan sebenarnya sudah ada sejak akhir tahun 2019 namun belum terkesan elegan karena belum tertata, saat ini kita menata kembali ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Kasongan dengan menambah beberapa fasilitas penunjang seperti karpet plastik, tanaman hias yang hidup agar kelihatan segar dan alami serta bahan bacaan untuk tamu yang berkunjung dan duduk diruang tamu terbuka Pengadilan Agam kasongan merasa betah dan nyaman. 

Dan kedepannya tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan akan berupaya untuk menambah berbagai sarana dan prasaran penunjang layanan pengunjung lainnya untuk kenyamanan tamu dan para pihak berperkara di Pengadilan Agama Kasongan tuturnya kepada tim redaksi. (Rahma) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media