header pta Baru

Pengadilan Agama Kasongan Adakan Foto Besama Seluruh Pegawai

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 658Posted in Kasongan

Pengadilan Agama Kasongan Adakan Foto Besama Seluruh Pegawai

 158

(Rabu, 09 September 2020/ 21 Muharram 1442 H) Ketua Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, SHI., MH., mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kasongan untuk melakukan sesi foto bersama bertempat di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Kasongan pada hari Rabu tanggal 09 September 2020 pukul 08.00 pagi. 

saat ditemui tim redaksi disela-sela foto bersama Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan selain untuk memperbaharui profil konten website Pengadilan Agama Kasongan dan juga foto profil pimpinan sebagai Role Model. Yang paling utama adalah foto sesi bersama ini untuk membangun kekompakan dan semangat juang bersama memajukan Pengadilan Agama Kasongan.

Selain sesi foto bersama juga dilakukan pengambilan vedio bersama yang yang berisikan yel-yel dan semangat seluruh Aparatur PA Kasongan untuk bekerja sebaik-baiknya dan seadiladilnya sehingga Akreditasi Penjaminan Muti di Pengadilan Agama Kasongan berjalan secara nyata dan benar-baner diterapkan oleh seluruh Pegawai.

Dalam foto tersebut pakaian yang digunakan untuk unsur Pimpinan empat pilar dan hakim adalah pakaian Sipil Lengkap dan pejabat Struktural/Fungsional serta pelaksana dan tenaga PPNPN menggunakan pakaian dinas harian.

Sesi foto bersama dilakukan dengan berbagai gaya dan fariasi, dari gaya duduk dan berdiri bersama dengan formasi memanjang dan membentuk huruf V yang dimulai dari ketua dan dibelakang adalah tenaga PPNPN. Simbul variasi memanjang bermakna bahwa Aparatur Pengadilan Agama Kasongan siap duduk dan berdiri bersama untuk membangun Pengadilan Agama Kasongan. Sedangkan formasi huruf V bermakna bahwa pimpinan dalam hal ini Ketua adalah seorang panglima perang yang siap bertarung digarda terdepan untuk memenangkan pertarungan dengan tujuan tercapainya visi dan misi Pengadilan Agama Kasongan.(Rahma)  

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media