header pta Baru

Kabar Gembira, Kelahiran Anak Ke-3 Hakim Erfani

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 719Posted in Kasongan

Kabar Gembira, Kelahiran Anak Ke-3 Hakim Erfani

2o

Kasongan, 18 Juni 2020

Di tengah suasana kerja, grup Info Center PA Kasongan dihebohkan dengan berita gembira dari salah satu hakim Pengadilan Agama Kasongan, Erfani, S.H.I., M.E.Sy., yang memposting video kelahiran anak ke-3 pada pukul 14.03 WIB. Dalam kabar tersebut, beliau mengirimkan video dengan durasi 25 detik yang menampilkan adegan kebahagiaan beliau bersama dengan anak ketiganya. Beliau menyampaikan bahwa anak tersebut lahir pada pukul 8.50 WIB dengan berat 3 Kg dan panjang 48 cm dengan jenis kelamin laki-laki.

Atas berita baik tersebut, hakim dan pegawai berbondong-bondong mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaiknya kepada Bapak Erfani melalui pesan WA Messenger. Atas doa dan ucapan tersebut, Bapak Erfani memberikan jawaban “Tidak perlu repot kado lah.. Aman. Semua udah disiapkan. Palinh cuma kurang ayunan bayi doang”. Jawaban tersebut diikuti dengan emoticon tertawa. Seperti yang kita tahu bahwa Bapak Erfani merupakan hakim yang humoris dan suka menghibur rekan kerjanya.

Selamat atas kelahiran Putra Ketiga Bapak Erfani, Semoga menjadi anak yang Sholeh, taat pada perintah Tuhan, menghormati orang tua dan bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media