header pta Baru

Tim Kesekretariatan PA Kasongan Ikuti Rapat Zoom Meeting Dengan KPPN Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 845Posted in Kasongan

Tim Kesekretariatan PA Kasongan Ikuti Rapat Zoom Meeting Dengan KPPN Sampit

2p

Kasongan, 18 Juni 2020

Menindaklanjuti Surat Undangan Kepala KPPN Sampit Nomor UND-15/WPB.18/KP.04/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang Undangan Sosialisasi Pengisian Data Capaian Output pada Aplikasi SAS serta Monitoring dan Konfirmasi Data Capaian Output pada Aplikasi e-Rekon, tim kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan yang terdiri dari Bapak Budi Anshori S.E (Kasubbag Umum Keuangan) sekaligus PPSPM beserta Rio Akhmad Choirudin, S.E. (Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala) dan Suyadi, A.Md (Staf Pelaksana Subbag PTIP) selaku staf pengelola keuangan mengikuti rapat yang dimulai tepat jam 9.00 WIB tersebut.

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh satuan kerja yang berada dalam lingkup kerja KPPN Sampit, yang meliputi area Sampit, Katingan dan Seruyan, dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas Penganggaran Berbasis Kinerja (PBK) serta mempersiapkan seluruh satuan kerja dalam menghadapi rekonsiliasi keuangan perdana di tahun 2020 yang direncanakan akan dilangsungkan di bulan Juni 2020 ini.

2q

Ditemui di tempat terpisah, Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan, Rahmayani, SHI selaku Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kasongan menyatakan bahwa kegiatan ini amat penting untuk diikuti untuk memudahkan koordinasi satuan kerja dengan Kementrian Keuangan dalam hal ini Kantor KPPN setempat terutama dalam hal anggaran dan perbendaharaan. Bu Yani, demikian beliau akrab disapa juga menyatakan bahwa tim kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan supaya kinerja tim kesekretariatan terutama di bidang keuangan bisa terus maksimal. (RAC/Rio)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media