header pta Baru

Giat Apel Senin Pagi Perdana Di Tahun 2022 Sebagai Awal Peningkatan Semangat Pelayanan Di Tahun 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 377Posted in Buntok

Buntok | 03 Januari 2022. Dalam rangka kembali meningkatkan semangat kerja usai libur akhir tahun, Pengadilan Agama Buntok menggelar apel pagi sekaligus apel perdana pada tahun 2022. Senin pagi ini, tepatnya pukul 08.00 WIB seluruh pegawai berbaris rapi di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok untuk melaksanakan kegiatan apel. Pada kegiatan apel kali ini, Abdul Wahid, SH. (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Fuad Syaikhani, S.H.I. Muhammad Sumarna, S.Pd.I. bertindak sebagai pemimpin apel. Susunan petugas pada apel pagi ini antara lain antara lain: Cica, S.H. (PPNPN) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto, S.Kom (CPNS Pranata Komputer Ahli Pertama), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Zuse Marafa Yunianto, S.H (Jurusita Pengganti) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I. (PPNPN).
Dalam amanatnya, Abdul Wahid, SH. memotivasi agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok dapat meningkatkan kedisiplinan, kinerja. Beliau juga menyampaikan pentingnya setiap aparatur Pengadilan Agama Buntok agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, terutama dalam hal peningkatan pemberian pelayanan yang baik terhadap masyarakat pencari keadilan. Beliau juga berpesan agar seluruh pegawai tetap mempertahankan atau bahkan meningkatkan semangat dan kinerja dalam pekerjaan sehari-hari di tahun 2022 ini.

Untuk menambah semangat, para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Abdul Wahid, S.H. sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai. Setelah melaksanakan kegiatan apel, para pegawai kemudian melakukan sesi foto bersama.

Berikut ini dokumentasi kegiatan apel pagi hari ini:

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media