header pta Baru

Penandatanganan Perpanjangan Kontrak PPNPN PA Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 356Posted in Buntok

Buntok | 3 Januari 2022. Setelah dilakukan kegiatan evaluasi kinerja dan juga pembinaan pada minggu kemarin, pada hari ini para pimpinan/ tim evaluasi dari Pengadilan Agama Buntok yang terdiri dari Ketua Pengadilan, Wakil, Hakim, Panitera dan juga Sekretaris mengadakan pertemuan dengan seluruh Pegawai Non ASN (PPNPN) Pengadilan Agama Buntok. Acara tersebut bertempat di ruang sidang dan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Adapun agenda kegiatan pertemuan adalah untuk membahas komitmen para Pegawai Non ASN untuk kembali mengabdi kepada Kantor Pengadilan Agama Buntok. Di awal acara, para pimpinan memberikan pengarahan agar para Pegawai Non ASN PA Buntok ditahun 2022 ini dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi. Selain itu pimpinan juga memberikan apresiasi kinerja para Pegawai Non ASN selama 2021 kemarin.

Diakhir pertemuan, seluruh tenaga kontrak PA Buntok menandatangani SK kontrak sekaligus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kinerjanya. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara pegawai PPNPN beserta para pimpinan Pengadilan Agama Buntok.

Berikut ini dokumentasi kegiatan tersebut:

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media