header pta Baru

Giat Apel Jum’at Sore Sebagai Rasa Syukur Dan Kebersamaan Di Pengadilan Agama Buntok, 17 Desember 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 405Posted in Buntok

Buntok | 17 Desember 2021. Tak terasa minggu ini sudah memasuki minggu ke-3 di bulan Desember. Pada hari Jumat di pertengahan bulan Desember 2021 ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan apel rutin Jum’at sore. Pada kegiatan Apel yang dimulai dari pukul 16.15 WIB, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) dan Yulianto, S.kom bertindak sebagai pemimpin apel.
Pesan dari Pembina, selamat berlibur, bertemu dengan keluarga agar tubuh bisa beristirahat, semoga di hari Senin depan bisa fokus kembali terhadap pekerjaan di Pengadilan Agama Buntok dan pembina juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi kepada seluruh pegawai telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan agar pegawai tidak pulang terlebih dahulu sebelum jam 16.30 WIB, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media